Connect with us
MaxM2
Tech News

OPPO F9 Punya Otak yang Sama Seperti OPPO F7

Tidak lama lagi amunisi kelas menengah OPPO akan segera hadir. Ya! Itulah OPPO F9 yang disebut-sebut akan mengadopsi chipset yang sama seperti yang ada pada OPPO F7.

Updated

Sebelumnya telah terungkap bahwa smartphone OPPO yang tak lama lagi akan meluncur, yakni OPPO F9 akan datang dengan VOOC Flash Charge. OPPO juga telah mengonfirmasi bahwa smartphone barunya ini nanti akan hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Sunrise Red, Twilight Blue, dan Starry Purple.

Kini, bocoran smartphone itu pun terus bergulir dan yang terbaru telah diungkap mengenai spesifikasi lengkap OPPO F9. Disebutkan, smartphone yang memiliki layar LTPS TFT berukuran 6,3 inci FullHD+ ini akan datang dengan chipset buatan MediaTek, yakni Helio P60.

Chipset yang disematkan juga akan dipadukan dengan pilihan RAM sebesar 4 GB dan 6 GB. Sedangkan untuk penyimpanan internalnya hanya berkapasitas 64 GB. Smartphone ini juga akan didukung baterai berkapasitas 3.500 mAh.

Pada panel bagian belakang, smartphone ini akan disematkan dual-camera. Ada pun dual-camera yang disematkan memiliki konfigurasi 16 MP dengan aperture f/1.85 sebagai lensa utamanya dan 2 MP yang bakal dijadikan lensa sekunder dengan kemampuan untuk menciptakan foto bokeh.

Baca juga

Tak berbeda dengan OPPO F7 Series yang ditujukan untuk pecinta foto selfie, OPPO F9 pun juga dibekali dengan lensa kamera yang memiliki resolusi besar, yakni 25 MP dengan aperture f/2.0. Sudah bisa dipastikan, OPPO juga akan membekali kameranya ini dengan kemampuan AI.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.