Connect with us
TUF
Tech News

OPPO F9 Bakal Datang dengan Dual-camera Belakang?

OPPO sedang mempersiapkan generasi F Series berikut yang akan muncul dengan nama OPPO F9. Lewat teaser yang muncul di internet, smartphone ini bakal punya dukungan dual-camera belakang dan punya varian Pro.

Updated

Akhir bulan Maret 2018 lalu kita dikejutkan oleh OPPO yang merilis lini F Series terbarunya, yakni OPPO F7. Smartphone tersebut muncul perdana di India, dan tak perlu menunggu lama, OPPO memboyong smartphone tersebut ke banyak negara, termasuk Indonesia.

Kejutan yang sama sepertinya ingin kembali diperlihatkan oleh OPPO. Ya! Produsen smartphone asal Cina tersebut sedang menggarap generasi terbaru dari lini F Series yang kemungkinan akan muncul dengan nama OPPO F9.

Bahkan, baru-baru ini teaser mengenai OPPO F9 telah muncul di internet dan besar kemungkinan smartphone ini akan meluncur dalam waktu dekat. Peluncuran OPPO F9 di bulan Agustus tahun ini nampaknya cukup masuk akal.

Dari bocoran teaser yang beredar di internet, kita juga bisa melihat bahwa OPPO F9 akan datang dengan dukungan dual-camera belakang. Tentu saja, ini sebuah gebrakan yang sangat menarik jika OPPO benar-benar mengemas F9 dengan dukungan dual-camera.

Akan lebih menarik jika OPPO juga ikut meningkatkan kemampuan kamera depan yang akan disematkan ke dalam smartphone ini. Seperti yang kita ketahui bersama, OPPO sangat getol untuk meramu kamera depan yang lebih “ganas” guna memanjakan para penyuka selfie.

Sementara itu, beredar kabar yang menyebutkan OPPO F9 juga sudah muncul di situs sertifikasi Bluetooth. Diisyaratkan, perangkat tersebut akan jadi model lainnya dari OPPO F9 yang membawa embel-embel Pro.

Baca juga

Sayangnya tak diungkap lebih dalam, apa perbedaan OPPO F9 dengan OPPO F9 Pro. Jika melihat ke belakang, OPPO pernah menelurkan OPPO F7, OPPO F7 Youth, OPPO R15 dan Realme 1 dengan modul Bluetooth yang sama. Jadi, kita tunggu saja bocoran-bocoran selanjutnya mengenai OPPO F9 ini.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.