Connect with us
ROG GL504
Tech News

OPPO F7 Meluncur di India Akhir Maret Nanti

Published
OPPO F7 Leak Header
Vivo V11 Pro

Tak hanya sibuk mempersiapkan R15 dan R15 Dream Mirror, OPPO rupanya juga sedang mempersiapkan generasi berikutnya dari F5, yakni OPPO F7. Sayangnya tak ada informasi mengapa pabrikan smartphone asal Cina ini loncat dari F5 ke F7.

Menariknya, teaser suksesor F5 ini pun sudah sempat muncul lewat Twitter OPPO India. Lewat akun resminya, mereka berkicau yang menyebutkan “Make way for the all-new #OPPOF now with an awesome notch screen. Can you guess who the Indian cricketer is behind the phone?”.

Nampak jelas, dalam kicauannya tersebut, OPPO India juga menyisipkan desain smartphone yang diduga kuat itu adalah OPPO F7. Satu hal yang menarik, tak berbeda dengan OPPO R15 dan R15 Dream Mirror, OPPO F7 juga mengadopsi layar poni.

Lantas, seperti apa desain OPPO F7 ini? Dari bocorannya, OPPO F7 kemungkinan besar akan dikemas dengan layar berukuran 6,2 inci dan memiliki resolusi Full HD+. Aspek rasionya 19:9 dan mempunya rasio screen-to-body mencapai 89,09 persen.

Kabar lainnya menyebutkan, OPPO F7 akan dipersenjatai dengan kamera depan yang memiliki resolusi 25 MP. Tak berbeda dengan seri pendahulunya, kamera yang disematkan juga disokong dengan dukungan AI Beauty Recognition serta peningkatan real-time HDR dan stiker AR (Augmented Reality).

Baca juga

Jika mengutip dari situs TENAA, OPPO F7 akan memiliki spesifikasi hardware yang hampir sama dengan R15 yang dirilis di Cina. OPPO F7 sendiri akan meluncur pada tanggal 26 Maret 2018 di pasar India. Sayangnya, belum ada informasi mengenai perkiraan harganya. Jadi, kita tunggu saja.

Comments

Wajib baca

Populer