/ OPPO

OPPO F5 Red Edition Tiba di Indonesia

OPPO meluncurkan OPPO F5 Red dalam rangkaian OPPO Selfie Tour di kota Manado. Perangkat ini memiliki fitur yang sama dengan pendahulunya, OPPO F5, yaitu layar Full Screen FHD+ dan A.I Beauty Recognition yang memungkinkan penggunanya mendapatkan hasil selfie yang lebih riil. Bedanya, produk ini dibalut dengan warna Red yang memiliki kesan sporty dan stylish.

“Warna Red adalah salah satu warna favorit para pengguna OPPO. Hal ini terlihat dari antusiasme konsumen pada perangkat OPPO F5 6GB Red yang kami luncurkan akhir tahun lalu sehingga menyebabkan perangkat ini mengalami over pre-order dan akhirnya kami hentikan. Untuk memenuhi permintaan atas perangkat yang memiliki kesan sporty dan stylish, OPPO F5 Red kami rilis,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Dari sektor hardwarem OPPO F5 Red masih membawa prosesor Helio P23 2,5 Ghz dan RAM 4 GB, dikombinasikan dengan ColorOS 3.2 berbasis Android 7.1 “Nougat”. Selain itu OPPO F5 Red juga dilengkapi kamera belakang 16 MP dengan diafragma besar F/1.8 yang cukup optimal untuk memotret dikondisi minim cahaya.

Dijual seharga Rp4.199.000, OPPO F5 Red sudah tersedia di seluruh OPPO Store mulai 9 Januari dan jaringan ritel lain termasuk e-commerce pada 12 Januari 2018. Sementara untuk agenda Selfie Tour selanjutnya akan diadakan di Banjarmasin dan berakhir di Bali. Seluruh rangkaian acara juga diharapkan dapat menjadi kesempatan bagi OPPO untuk bertemu langsung dengan penggemarnya di seluruh Indonesia.

(last edit: 11 January, 2018 / 5:54 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
33%
Mau
4%
Biasa Aja
19%
Payah!
43%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.