OPPO F3 Plus Dibekali Kamera F/1.7 dan VOOC Flash Charge

Sebentar lagi OPPO akan meluncurkan smartphone Selfie Expert barunya, F3 dan F3 Plus serentak di lima negara. Fitur yang paling diunggulkan dari smartphone ini adalah dual-camera depan yang memiliki kombinasi resolusi 16 MP+8 MP. Berkat hadirnya dual-camera ini memungkinkan OPPO F3 Plus dapat menghasilkan foto wide selfie.

Bisa dibilang smartphone ini akan menjadi tandingan dari Vivo V5 Plus dengan dual-camera selfie 20 MP+8 MP yang telah lahir lebih dulu. Selain itu, OPPO juga mengatakan bahwa kamera dari F3 Plus akan memiliki aperture f/1.7. Tak ketinggalan, teknologi pengisian daya cepat VOOC akan dihadirkan dalam smartphone yang satu ini.

f3 plus vooc

Untuk fitur touch access akan ditingkatkan dengan sensor fingerprint yang lebih cepat, responsif, dan akurat sehingga memudahkan penggunanya membuka kunci smartphone dengan lebih cepat. Bisa dibilang spesifikasi hardware dan fitur-fitur yang dimiliki OPPO F3 Plus akan jauh lebih baik dibandingkan OPPO F1 Plus.

Dikabarkan OPPO F3 Plus akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 653, RAM 4 GB, penyimpanan internal 64 GB, sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, kamera belakang 16 MP, dan layar 6 inci Full HD (1.920 x 1.080 piksel).

(last edit: 21 March, 2017 / 10:22 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
20%
Mau
31%
Biasa Aja
14%
Payah!
37%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.