Connect with us
MaxM2
Tech News

OPPO F1s Meluncur 3 Agustus dengan Harga Rp3 Jutaan

Updated

Jumlah pengguna gadget sekaligus penikmat selfie di Indonesia terbilang sangat banyak. Karena itulah OPPO tidak mau membuang kesempatan untuk memasarkan smartphone selfie terbarunya di tanah air. Setelah sukses dengan OPPO F1 dan F1 Plus, yang berikutnya akan hadir adalah OPPO F1s.

“Penerus dari Oppo F1 bakal mendapat sambutan sangat baik oleh konsumen di Indonesia. Atas dasar tersebut kami mengeluarkan lini baru yang merupakan suksesor dari Oppo  F1 yang tentunya hadir dengan tidak mengkesampingkan keunggulan kameranya,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Rencananya OPPO akan memperkenalkan F1s pada awal Agustus nanti. Indonesia termasuk negara pertama yang akan kebagian. Diperkirakan, OPPO F1s akan hadir di Indonesia pada tanggal 3 Agustus 2016. OPPO F1s akan membawa kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP yang diklaim lebih baik dari OPPO F1.

Smartphone ini kemungkinan akan dijual dengan harga antara Rp3 juta hingga Rp4 juta. Sayangnya spesifikasi hardware di dalamnya belum diketahui saat ini. Namun dari sisi desain, OPPO F1s masih mengandalkan bodi metal yang trendi khas OPPO F1 dan F1 Plus.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.