OPPO F1s Bawa Kamera Selfie 16 MP dan Sensor Fingerprint 0,2 Detik

Beberapa waktu lalu OPPO sudah mengumbar teaser akan hadirnya smartphone Selfie Expert terbaru mereka, OPPO F1s. Smartphone ini dikabarkan membawa kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP. Namun informasi terbaru meyebutkan kamera depan yang dimiliki OPPO F1s beresolusi 16 MP.

Jika benar resolusinya adalah 16 MP, artinya OPPO F1s bakal lebih tinggi derajatnya dari OPPO F1 dan sejajar dengan OPPO F1s. Atau bisa juga dikatakan OPPO F1s adalah perpaduan OPPO F1 dan F1 Plus. Dimensi layarnya 5 inci seperti OPPO F1 namun membawa kamera depan 16 MP seperti OPPO F1 Plus.

Kesamaan lainnya dengan OPPO F1 Plus adalah hadirnya sensor fingerprint di bagian tombol home. Sensor ini bisa bekerja ekstra cepat dalam mengenali dan membaca sidik jari. Rata-rata waktu yang dibutuhkan adalah 0,2 detik. Tidak ketinggalan OPPO juga akan menyediakan fitur beautify di kamera depannya untuk menyempurnakan selfie penggunanya.

Belum diketahui apakah OPPO F1s bakal ditunjang dengan fitur VOOC Flash Charge atau tidak. Begitu pun dengan spesifikasinya yang belum terkua. Yang pasti smartphone ini bakal diluncurkan di Indonesia pada 3 Agustus mendatang dengan rentang harga antara Rp3 juta hingga Rp4 juta.

(last edit: 23 July, 2016 / 9:48 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
31%
Mau
49%
Biasa Aja
6%
Payah!
14%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.