OPPO F1 Tersedia di Blibli.com Mulai 3 Februari 2016

Kehadiran OPPO F1 di Indonesia semakin mendekati kenyataan. Smartphone khusus pencinta selfie ini sudah terdaftar di Dirjen SDPPI (Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika). Saat ini, OPPO F1 bahkan sudah memiliki tanggal perilisan di Indonesia.

Melalui gambar halaman pre-order di situs mal online Blibli.com telihat bahwa smartphone yang dijuluki “Selfie Expert” ini dapat dipesan mulai  3 hingga 8 Februari 2016. Pada halaman tersebut juga terpampang info mengenai bonus aksesori eksklusif. Namun sayangnya aksesori tersebut masih dirahasiakan.

Pihak Blibli.com juga menyediakan beragam metode pembayaran, salah satunya adalah program cicilan hingga 24 bulan. Namun untuk harga, OPPO Indonesia masih malu-malu berbagi info dan lebih memilih untuk mengungkap harganya pada saat dirilis 3 Februari nanti.

OPPO F1 sendiri merupakan perangkat yang memiliki jargon “Selfie Expert” dimana perangkat ini dilengkapi dengan kamera depan 8 megapiksel yang kaya fitur, seperti Beautify 3.0 dan screen flash selfie yang sudah diperkenalkan sejak bulan Mei 2015 yang lalu.

(last edit: 30 January, 2016 / 12:18 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
69%
Mau
0%
Biasa Aja
31%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.