Connect with us
UX370-JOE
Tech News

OPPO F1 Plus Special Editon Hadir di Indonesia dengan Emas 18K

Droidlime.com,

/

f1 plus fcb

Setelah mengumumkan OPPO F1 Plus FC Barcelona Edition secara global pada 30 Mei 2016 lalu., kali ini OPPO Indonesia smartphone limited edition ini untuk menyapa para penggemar sepakbola, khususnya FC Barcelona di Indonesia.

“Akhirnya kami bisa membawa OPPO F1 Plus FCB Edition ini ke Indonesia, perlu diketahui produk ini dibuat sangat terbatas, hanya ada 1000 unit di dunia, ini akan membuat kebanggan bagi fans FC Barcelona untuk mengkoleksi edisi ini. Perangkat ini merupakan perpaduan antara keindahan dan kecepatan, seperti layaknya pada setiap permainan dari FC Barcelona,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Edisi ini diciptakan sebagai perayaan kemitraan strategis antara OPPO dengan FC Barcelona. Hadir dengan perpaduan warna merah dan biru khas FC Barcelona, OPPO juga mengemas edisi ini dengan antar muka bertemakan FC Barcelona, Case eksklusif dengan cetakan tandatangan dari lima pemain top Barca dan juga logo klub yang dicetak di atas emas 18 karat.

fcb-f1-lus

F1 Plus merupakan perangkat OPPO yang menawarkan storage 64 GB, sensor sidik jari super cepat, teknologi charging paling cepat di industri perangkat saat ini VOOC Flash Charge, serta pengalaman fotografi terbaik dengan kamera depan 16 megapiksel. Dengan layar lengkung 2,5D sebesar 5,5 inci beresolusi full HD, menyaksikan pertandingan FC Barcelona terasa menyenangkan pada perangkat ini.

F1 Plus FC Barcelona edition ini tersedia terbatas di Indonesia. Bermitra dengan Blibli.com, OPPO akan menyelengarakan aktifitas online untuk dapat membeli produk ini. Konsumen akan meregistrasikan data diri mereka untuk nantinya dipilih secara acak untuk menentukan yang berhak melakukan pembelian perangkat ini. Periode registrasi tersebut akan berlangsung mulai 1 Juli hingga 18 Juli.

Selanjutnya pada 19 Juli pihak OPPO dan Blibli.com akan melakukan proses pemilihan acak. Dimana setelah diumumkan pada hari itu juga konsumen akan diberikan waktu penyelesaian pembayaran hingga 20 Juli 2016. Perangkat F1 Plus FC Barcelona edition sendiri dapat mulai didapatkan pada tanggal 21 Juli 2016. Perangkat ini akan dijual seharga Rp6.499.000 dan hanya akan dijual dengan sangat terbatas, 10 unit untuk pasar Indonesia.

Advertisement
Comments
Tech News

SHARP Diam-diam Tawarkan A2 lite via JD.id, Harganya?

Published

on

SHARP A2 lite 1
Pasar smartphone Indonesia kembali diramaikan SHARP yang kali ini menghadirkan SHARP 2A lite. Dikemas sebagai smartphone full screen 18:9, A2 lite hadir ke pasar Indonesia dibawa oleh SHARP yang kembali berkolaborasi dengan Foxconn. Seperti diungkap Sergio Ticoalu, Head of Marketing SHARP Smartphone Indonesia lewat rilis yang diterima oleh DroidLime bahwa SHARP A2 lite merupakan gadget yang cocok untuk gen-z dan millenials Indonesia yang hobi membuat konten di sosmed. Dikemas dengan layar LCD 5,7 inci dengan resolusi HD dan struktur On-Cell, SHARP juga menjanjikan bahwa smartphone ini mampu memberikan kecerahan layar yang lebih optimal. Proses diamond cutting-nya menghasilkan 2.5D Glass yang nyaman digenggam...
Continue Reading
Tech News

Lenovo IdeaPad 720S dengan Otak AMD Ryzen Meluncur di Indonesia

Published

on

Lenovo IdeaPad 720S
Pasar laptop Indonesia masih dianggap sexy oleh sejumlah produsen, tak terkecuali Lenovo. Untuk memenuhi komitmennya di pasar Indonesia, Lenovo menjelang akhir bulan ini kembali merilis satu laptop terbarunya, Lenovo IdeaPad 720S yang ditenagai dengan prosesor AMD Ryzen. Laptop ini pun jadi yang pertama yang diperkenalkan di pasar Indonesia sebagai seri ultraslim dari Lenovo. Adapun AMD Ryzen yang disematkan adalah AMD Ryzen 5 2500U dan 7 2700U. Masing-masing menampilkan empat core dan delapan thread. "IdeaPad 720S dengan prosesor AMD Ryzen kami hadirkan karena perangkat ini sangat cocok untuk kehidupan mobile generasi saat ini. Tak hanya memiliki ukuran yang ringkas, laptop ini...
Continue Reading
Tech News

Huawei Gandeng Erafone untuk Jual P20 Pro di Indonesia

Published

on

Huawei P20 Pro
Huawei sudah secara resmi memboyong nova 2 lite yang ditujukan untuk segmen mid-to-low ke pasar Indonesia. Hadir dengan segala kelebihannya, smartphone ini dibanderol seharga Rp2.599.000 dan ditawarkan secara pre-order mulai tanggal 25 April 2018 di Lazada. Namun dari atas panggung peluncuran, ada satu hal yang cukup menarik. Ya! Huawei kembali menegaskan bahwa mereka memastikan akan memboyong P20 Pro ke pasar Indonesia. Hal ini diucapkan langsung oleh Lo Khing Seng, Deputy country Director of Huawei Indonesia Consumer Businesss Group. Tak hanya sekadar menegaskan, Lo Khing Seng juga sedikit memberi bocoran bahwa smartphone premium Huawei yang ditunjang dengan tiga kamera utama itu...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer