OPPO F1 Plus Special Editon Hadir di Indonesia dengan Emas 18K

Setelah mengumumkan OPPO F1 Plus FC Barcelona Edition secara global pada 30 Mei 2016 lalu., kali ini OPPO Indonesia smartphone limited edition ini untuk menyapa para penggemar sepakbola, khususnya FC Barcelona di Indonesia.

“Akhirnya kami bisa membawa OPPO F1 Plus FCB Edition ini ke Indonesia, perlu diketahui produk ini dibuat sangat terbatas, hanya ada 1000 unit di dunia, ini akan membuat kebanggan bagi fans FC Barcelona untuk mengkoleksi edisi ini. Perangkat ini merupakan perpaduan antara keindahan dan kecepatan, seperti layaknya pada setiap permainan dari FC Barcelona,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Edisi ini diciptakan sebagai perayaan kemitraan strategis antara OPPO dengan FC Barcelona. Hadir dengan perpaduan warna merah dan biru khas FC Barcelona, OPPO juga mengemas edisi ini dengan antar muka bertemakan FC Barcelona, Case eksklusif dengan cetakan tandatangan dari lima pemain top Barca dan juga logo klub yang dicetak di atas emas 18 karat.

fcb-f1-lus

F1 Plus merupakan perangkat OPPO yang menawarkan storage 64 GB, sensor sidik jari super cepat, teknologi charging paling cepat di industri perangkat saat ini VOOC Flash Charge, serta pengalaman fotografi terbaik dengan kamera depan 16 megapiksel. Dengan layar lengkung 2,5D sebesar 5,5 inci beresolusi full HD, menyaksikan pertandingan FC Barcelona terasa menyenangkan pada perangkat ini.

F1 Plus FC Barcelona edition ini tersedia terbatas di Indonesia. Bermitra dengan Blibli.com, OPPO akan menyelengarakan aktifitas online untuk dapat membeli produk ini. Konsumen akan meregistrasikan data diri mereka untuk nantinya dipilih secara acak untuk menentukan yang berhak melakukan pembelian perangkat ini. Periode registrasi tersebut akan berlangsung mulai 1 Juli hingga 18 Juli.

Selanjutnya pada 19 Juli pihak OPPO dan Blibli.com akan melakukan proses pemilihan acak. Dimana setelah diumumkan pada hari itu juga konsumen akan diberikan waktu penyelesaian pembayaran hingga 20 Juli 2016. Perangkat F1 Plus FC Barcelona edition sendiri dapat mulai didapatkan pada tanggal 21 Juli 2016. Perangkat ini akan dijual seharga Rp6.499.000 dan hanya akan dijual dengan sangat terbatas, 10 unit untuk pasar Indonesia.

(last edit: 1 July, 2016 / 4:42 pm)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
28%
Mau
17%
Biasa Aja
6%
Payah!
50%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.