OPPO F1 Plus Dipastikan Melenggang ke Indonesia

Setelah memperkenalkan perangklat “Selfie Expert” OPPO F1 pada kuartal pertama 2016, kali ini OPPO sudah mempersiapkan amunisi baru pada kuartal kedua tahun ini. Diperkirakan smartphone baru ini masih membawa DNA dari “F- Series” yang menawarkan keunggulan pada kameranya.

Smartphone ini telah memiliki sertifikat dan terdaftar pada situs sertifikasi milik Ditjen Postel. Ini berarti smartphone ini sudah secara resmi melenggang ke pasar smartphone tanah air. Diperkirakan perangkat terbaru ini akan memiliki tampilan yang kurang lebih sama dengan OPPO F1, yakni menggunakan material bodi dari bahan metal serta layar lengkung 2.5D.

Jika dilihat dari uraian bocoran yang diberikan, ada kemungkinan smartphone yang akan diperkenalkan OPPO Indonesia ini adalah OPPO F1 Plus. Smartphone ini sebelumnya sudah diperkenalkan pada 28 Januari 2016 yang lalu di India.

Di India, F1 Plus sendiri memiliki spesifikasi layar 5,5 inci full HD, RAM 4 GB, dan menawarkan keistimewaan pada kamera depannya. Smartphone ini dipasarkaan di india seharga 26.990 Rupee atau setara dengan Rp5,4 juta.

(last edit: 29 March, 2016 / 9:36 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
26%
Mau
26%
Biasa Aja
16%
Payah!
32%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.