/ OPPO

OPPO Diam-diam Rilis A71 di Pakistan dan Malaysia

Diam-diam OPPO secara resmi telah merilis satu lagi smartphone terbarunya yang masuk ke dalam lini seri A, yakni A71. Untuk pemasaran perdananya, OPPO menjual smartphone tersebut hanya di pasar Pakistan dan Malaysia.

Smartphone yang sudah dibekali dengan chipset MediaTek MT6750 octa-core 1,5 GHz ini hanya tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Gold dan Black. Dukungan lainnya, A71 juga sudah dibekali dengan RAM 3 GB serta internal storage 16 GB plus slot microSD.

Smartphone yang memiliki ukuran layar 5,2 inci dengan resolusi HD ini juga sudah disematkan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Ditopang dengan antarmuka Color OS 3.1 berbasis Android Nougat juga menjadi nilai jual smartphone ini.

Untuk urusan memotret, A71 telah dibekali dengan kamera utama yang memiliki resolusi 13 MP plus aperture f/2.2 dan tentunya dukungan LED flash. Sementara itu, untuk kamera depannya OPPO hanya menanam lensa dengan resolusi 5 MP yang memiliki aperture f/2.4.

Sayangnya, belum ada informasi resmi, apakah nantinya OPPO juga akan memasarkan A71 di luar pasar Pakistan dan Malaysia, seperti Indonesia misalnya. Sedangkan untuk harganya sendiri, smartphone tersebut dibanderol seharga US$200 atau sekitar Rp2,6 juta.

(last edit: 6 September, 2017 / 4:09 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
19%
Mau
1%
Biasa Aja
10%
Payah!
69%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.