Connect with us
TUF
Tech News

OPPO dan Raisa Adakan Konser Handmade Tour Sebulan Penuh

Updated

Sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap perkembangan musik di tanah air, maka pada bulan Oktober mendatang OPPO akan mempersembahkan konser tunggal musisi muda Indonesia, Raisa Andriana. Acara ini bertajuk OPPO Raisa Handmade Tour dan akan berlangsung selama satu bulan penuh di bulan Oktober 2016.

Ada lima kota yang akan disinggahi oleh OPPO Raisa Handmade Tour kali ini, yaitu Bandung pada 7 Oktober (El Dorado), Surabaya pada 19 Oktober (The Hall), Malang pada 22 Oktober (UMM Dome), Solo pada 26 Oktober (Best Western Hotel), dan Yogyakarta pada 29 Oktober (Sahid Hotel).

“Kami bangga dapat mendukung Raisa yang merupakan musisi berbakat Indonesia. Lewat OPPO Raisa Handmade Tour ini, kami ingin menyajikan pengalaman berharga yang tak terlupakan bagi konsumen kami. Ke depannya kami berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut dalam bentuk aktivitas lain yang tidak kalah menariknya, ” ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

OPPO juga akan membawa keseruan perangkat “Selfie Expert” terbarunya, F1s dalam rangkaian konser ini untuk ditunjukkan kepada yourraisa, sebutan fans Raisa dan pengguna OPPO di kota-kota yang akan disinggahi. Perkenalan perangkat F1s dipadukan dengan konser ini adalah kali pertama yang dilakukan oleh OPPO Indonesia

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.