OPPO Ciptakan Smartphone F Series untuk Pencinta Fotografi

OPPO selama ini dikenal piawai menciptakan smartphone dengan keindahan desain serta sistem operasi yang ringan. Hal tersebut tercermin dari jajaran smartphone OPPO R7 series yang mereka pasarkan sepanjang tahun 2015. Untuk tahun ini, OPPO akan membuat gebrakan baru.

OPPO mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan smartphone seri F tahun ini yang berfokus pada kamera. Informasi tersebut juga menyatakan seri F ini dibuat berdasarkan permintaan pasar akan kebutuhan kualitas premium dalam pengalaman berfoto menggunakan smartphone.

Smartphone pertama yang akan diluncurkan dari seri ini adalah OPPO F1, smartphone kelas menengah yang kemungkinan akan diluncurkan Januari ini. Walaupun belum ada bocoran spesifikasi dan juga harga, rumor mengatakan OPPO F1 adalah versi OPPO A53 yang memiliki kamera beresolusi 13 MP dan 15 MP.

Vice President OPPO yaitu Sky Li mengatakan bahwa smartphone dari seri F akan memiliki spesifikasi yang bagus, desain yang menarik, dan harga yang bersahabat. Kita tunggu saja akan seperti apa nantinya smartphone baru dari OPPO ini.

(last edit: 5 January, 2016 / 8:50 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
56%
Mau
9%
Biasa Aja
16%
Payah!
19%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.