OPPO Boyong F3 dengan Dual-camera Selfie ke Indonesia Awal Mei 2017

Produsen perangkat smartphone yang identik dengan selfie, OPPO, bersiap untuk meluncurkan perangkat dual selfie camera baru, OPPO F3, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie dan group selfie dengan mudah, berkat kamera depan ganda.

Sejak penjualan perdana F3 Plus mulai 1 April di India, Vietnam, Indonesia, Filipina dan Myanmar, OPPO telah memperkenalkan tren group selfie secara cepat di seluruh negara. F3 baru akan mewarisi kamera depan ganda, satu kamera untuk selfie, dan kamera wide-angle lainnya dirancang untuk group selfie.

OPPO F3 dijanjikan juga akan membawa hardware berperforma tinggi dan software yang dioptimalkan untuk memberikan pengalaman pengguna yang lancar dan memuaskan untuk penggunaan sehari-hari.

“Selfie dan group selfie mencerminkan bagaimana setiap orang, terutama pada generasi muda bersosialisasi dan berbagi kehidupan mereka satu sama lain,” kata Sky Li, Wakil Presiden OPPO dan Managing Director International Mobile Business.

“Perangkat baru F3 akan menjadi perangkat “Selfie Expert” yang mengubah hasil selfie dan group selfie menjadi lebih alami, cantik, dan yang terpenting, perangkat yang lebih mudah digunakan, bahkan untuk mengambil gambar dengan sekelompok besar orang,” tambahnya.

Peluncuran F3 sendiri akan berlangsung pada awal Mei mendatang di Indonesia. Perangkat ini hadir sebagai pelengkap lini seri dual camera Selfie Expert di tahun 2017. OPPO memang mengkhususkan diri untuk menyempurnakan teknologi kamera selfie.

(last edit: 21 April, 2017 / 11:47 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
17%
Mau
5%
Biasa Aja
8%
Payah!
71%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.