Connect with us
ROG GL504
Tech News

OPPO Boyong A71 Terbaru ke Pasar Indonesia, Harganya?

Published
OPPO A71

Setelah menggoyang pasar smartphone Indonesia dengan menghadirkan A83, OPPO kembali memboyong produk terbarunya, OPPO A71. Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp2,4 juta ini juga sudah dibekali beberapa hardware yang menggoda.

Untuk dapur pacunya, OPPO A71 telah dibekali dengan dengan chipset Snapdragon 450 octa-core yang memiliki clockspeed 1,8 GHz. Sudah jelas, selain performanya lebih bertenaga, chipset ini hemat dalam mengonsumsi penggunaan baterai.

Tak ketinggalan, OPPO juga membenamkan RAM sebesar 3 GB serta internal storage berkapasitas 16 GB. Tak perlu khawatir, OPPO masih menyisipkan slot microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 128 GB.

Sementara berbicara soal kamera yang disematkan, OPPO A71 dibekali dengan kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP dengan teknologi A.I Beauty Recognition. OPPO mengklaim, kamera depannya ini dapat memindai 254 titik wajah sehingga foto wajah yang dihasilkan bisa terlihat lebih optimal.

Bagaimana dengan kamera belakangnya? Untuk hal ini, OPPO hanya membenamkan kamera tunggal dengan resolusi 13 MP dan memiliki aperture f/2.2. Tak ketinggalan, beberapa fitur lainnya juga turut disematkan, seperti PDAF dan tentunya dukungan LED flash.

Baca juga

OPPO sendiri mengemas A71 dengan layar IPS berukuran 5,2 inci HD. Untuk catu dayanya, smartphone yang memiliki interface ColorOS 3.2 berbasis Android 7.1 Nougat ini sudah ditenagai dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Dukungan lainnya adalah dual-SIM card, 4G LTE, WiFi dan Bluetooth. Sayangnya tak ada dukungan fingerprint.

Comments

Wajib baca

Populer