OPPO Beri Diskon dan Kuota Internet untuk Pembelian OPPO F1

Keberhasilan OPPO dalam memasarkan produknya membuat brand asal Cina ini optimis untuk menghadapi pertengahan kedua tahun 2016. Hal ini dibuktikan dengan larisnya penjualan camera phone yang menjadi senjata utama perusahaan ini, yaitu OPPO F1 dan OPPO F1 Plus. Penjualan kedua smartphone itu pun menyumbang sekitar 30 persen dari total penjualan smartphone OPPO.

Faktor kedua yang membuat OPPO percaya diri adalah peningkatan market share di Indonesia menjadi 8,9 persen yang membuat OPPO masuk lima besar produsen smartphone pada kuartal I 2016 dalam survey yang dilakukan oleh Gesellschaft für Konsumforschung (Gfk). Hal ini juga didukung dengan terpilihnya OPPO F1 Plus sebagai "The Best Camera Smartphone" di Selular Award 2016.

Ternyata apa yang dicapai oleh OPPO camera phone tidak hanya di skala nasional saja, namun juga skala global. Berdasarkan data IDC, OPPO menempati posisi ke-4 sebagai produsen smartphone terlaris di pangsa pasar dunia. Pencapaian ini berkat masuknya OPPO di pasar Asia Tenggara, khususnya Indonesia.

Sebagai ucapan terima kasih untuk masyarakat Indonesia, pada bulan Ramadhan ini OPPO memberikan program menarik. Untuk setiap pembelian OPPO F1 mulai dari 17 Juni 2016, Anda akan mendapat diskon sebesar Rp300 ribu. Selain itu, bekerja sama dengan Indosat Ooredoo, OPPO memberikan paket data sebesar 12 GB secara gratis untuk bulan pertama, dimana bulan berikutnya akan diberikan potongan 15 persen untuk pembelian paket yang sama.

(last edit: 22 June, 2016 / 9:32 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
5%
Mau
70%
Biasa Aja
20%
Payah!
5%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.