Connect with us
MaxProM1
Tech News

OPPO Bakal Boyong F7 128GB ke Pasar Indonesia

Updated
OPPO F7 128 GB

OPPO secara resmi telah memperkenalkan smartphone terbarunya, OPPO F7 di pasar India. Di saat yang bersamaan, OPPO juga mengumumkan kehadiran OPPO F7 varian 128GB. Menariknya, OPPO bakal memboyong semua lini F7 ke pasar Indonesia.

Mengenai kehadirannya di pasar Indonesia, OPPO melalui undangan yang sudah disebar ke sejumlah media di Tanah Air menyebutkan bahwa mereka akan memperkenalkan F7 pada tanggal 17 April 2018. Tentu saja, ini sebuah kabar menarik yang ditungu-tunggu oleh pecinta gadget di Indonesia.

Mengenai kehadiran OPPO F7 128GB, hal ini juga diperkuat dengan daftar yang sudah masuk ke situs P3DN Kemenperin dan Ditjen SDPPI Postel. Disebutkan, ada dua perangkat yang sudah didaftarkan oleh OPPO dan pemerintah juga sudah merestuinya untuk dipasarkan di Indonesia.

OPPO Mirror 5

Satu perangkat dengan kode CPH 1819 merupakan tipe OPPO F7, sedangkan kode satunya lagi, yakni CPH1821 dikonfirmasi oleh OPPO bahwa ini adalah tipe F7 128GB. Hal ini juga terlihat pada TVC F7 yang sudah muncul di kanal resmi YouTube OPPO Indonesia.

OPPO juga sudah mengonfirmasi bahwa F7 yang akan dipasarkan di Indonesia akan hadir dalam balutan warna merah, hitam dan silver. Jika mengacu dari peluncuran F7 di India beberapa waktu lalu, F7 warna hitam adalah edisi F7 128GB.

Bisa kita bilang, F7 128GB akan menjadi edisi spesial dari lini F7 Series. Pasalnya, OPPO berhasil mengemas smartphone ini dengan finishing yang berbeda, terutama pada bagian belakangnya. Perangkat ini akan membawa corak “diamond cut”, seperti yang pernah diaplikasikan oleh OPPO pada Mirror 5.

Baca juga

Daya tarik lainnya dari OPPO F7 Series adalah dukungan kamera depan yang disematkan. Ya! OPPO membenamkan kamera depan 25 MP yang memang ditujukan untuk memanjakan para penggila selfie. Tak hanya itu, OPPO juga membenamkan sensor terbaru dari Sony, yakni IMX576 dan diperkaya fitur artificial intelligent alias AI.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.