Connect with us
ZF5
Tech News

OPPO A83 Sapa Pencinta Selfie di Tanah Air

Droidlime.com,

/

OPPO akhirnya memboyong smartphone kelas menengah terbarunya, A83. Smartphone ini mengunggulkan layar penuh serta fitur A.I Beauty Recognition Technology untuk para pencinta selfie.

“OPPO A83 resmi dijual di Indonesia, perangkat ini akan tersedia mulai 6 Februari 2018 dan segera di distribusikan ke toko-toko, e-commerce, dan OPPO Store. Hadir dalam dua warna, hitam dan emas, perangkat ini akan kami jual seharga Rp2.999.000,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Dengan harga yang lebih terjangkau, OPPO bertujuan untuk membawa pengalaman keunggulan perangkat F5 ke dalam OPPO A83. Smartphone ini hadir dengan kamera depan 8 MP dan kamera utama 13 MP lengkap dengan A.I Beauty Recognition Technology.

Selain itu, A83 hadir dengan layar 5,7 inci 18:9 dengan resolusi HD+ 1.440 x 720 piksel. Tidak lupa, OPPO membekali perangkat ini dengan fitur face unlock sebagai alternatif sensor fingerprint untuk unlock smartphone.

Baca juga

Hardware pendukung yang ditanamkan pada A83 antara lain chipset Helio P23, RAM 4 GB, dan storage 32 GB yang dapat diperluas microSD hingga 256 GB. Hardware tersebut dipadukan ColorOS 3.2 berbasis Android 7.1 Nougat  yang juga didukung beberapa fitur seperti Game Acceleration, Kids Space, dan juga Payment Protection.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer