Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

OPPO A3s Dipasarkan dengan Layar 6,2 Inci dan Otak Snapdragon

OPPO kembali menelurkan satu smartphone anggaran terbarunya, OPPO A3s. Dipasarkan pertama kali di India, smartphone ini tiba dengan layar LCD 6,2 inci dan otak Snapdragon 450.

Updated

India kembali menjadi target pasar OPPO untuk menjual smartphone anggarannya. Ya! Smartphone terbaru yang dipasarkan oleh OPPO di Negeri Bollywood tersebut adalah OPPOI A3s. Menariknya, smartphone ini bukanlah sepenuhnya baru, namun OPPO A5 yang dikemas ulang.

OPPO A3s datang dengan layar IPS berukuran 6,2 inci dan memiliki resolusi 720 x 1.520 piksel. Tak kalah menarik, OPPO juga mengemas smartphone ini dengan aspek rasio kekinian, yakni 19:9 dan mereka mengklaim rasio screen-to-body mencapai 88,8 persen.

Seperti beberapa smartphone OPPO lainnya, OPPO A3s juga memiliki poni di bagian atas layarnya. Sedangkan untuk dapur pacunya, produsen smartphone asal Cina ini membenamkan chipset Snapdragon 450 dari Qualcomm yang dipadukan RAM sebesar 2 GB.

Lantas, bagaimana dengan storage-nya? OPPO juga menyertakan ROM berkapasitas 16 GB yang masih ditopang dengan slot microSD untuk menampung data tambahan milik pengguna. Untuk catu dayanya, OPPO A3s datang dengan baterai berkapasitas 4.230 mAh.

Bergeser ke sektor fotografi, OPPO membekali OPPO A3s dengan dukungan dual-camera yang memiliki konfigurasi 13 MP aperture f/2.2 sebagai lensa utama dan 2 MP sebagai lensa sekunder. Sedangkan bagian depannya memuat kamera dengan resolusi 8 MP aperture f/2.2 plus AI Beauty.

Baca juga

OPPO A3s berjalan dengan antarmuka Color OS 5.1 berbasis Android 8.1 Oreo. Tersedia di Amazon.in, Flipkart, dan PayTM, smartphone ini dibanderol dengan harga INR 10.990 atau sekitar Rp2,3 juta. Penjualan offline baru akan mulai dilakukan pada tanggal 15 Juli 2018.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer