Connect with us
ROG GL504
Tech News

Operator Seluler Ini Tak Sengaja Bocorkan Info Xperia XZ2

Published
Xperia X Leak Full
Advertisement

Setelah memperkenalkan Xperia XA2, Xperia XA2 Ultra, dan Xperia L2 di ajang Consumer Electronics Show 2018, dikabarkan Sony juga sedang mengembangkan smartphone flagship Xperia XZ2. Bocoran soal smartphone satu ini pun sudah mulai banyak beredar di internet.

Baru-baru ini seorang pelanggan operator Three di Irlandia menanyakan ketersedia Sony Xperia XA2 terbaru di negaranya melalui Twitter. Lalu akun resmi Twitter Three Ireland Care membalasnya dengan cuitan yang mengatakan bahwa Xperia XA2 tidak akan hadir di negara tersebut. Justru smartphone kelas atas Xperia XZ2 yang akan dihadirkan.

Xperia XZ2 Tweet Irlandia

Tentu saja hal ini mengejutkan mengingat Xperia XZ2 belum diumumkan secara resmi sehingga cuitan tersebut mendapatkan banyak pertanyaan dari pengguna Twitter lainnya. Tak lama kemudian pesan tersebut segera dihapus. Meski pesannya sudah hilang, namun berkat screenshot dari seseorang di Xperia Blog, isi tweet tersebut tetap tersebar.

Berdasarkan laporan terakhir, kemungkinan Sony akan mengumumkan satu atau dua smartphone terbarunya dalam ajang Mobile World Congress 2018. Ada rumor yang mengatakan bahwa Sony Xperia XZ2 dan Sony Xperia XZ Pro yang merupakan suksesor Xperia X Performance akan diperkenalkan dalam ajang tersebut.

Baca juga

Kemungkinan ini bisa saja terjadi karena pada tahun 2017 lalu, Sony memperkenalkan terlebih dahulu Xperia XZ Premium pada ajang MWC 2018 dan baru menjualnya secara resmi pada pertengahan tahun 2018. Nah, dari tweet yang beradar di atas sepertinya memang Sony berencana untuk mempercepat kehadiran dari XZ2 dalam waktu dekat.

Comments

Wajib baca

Populer