Connect with us
Tech News

@OnLeaks Perlihatkan Desain Awal Pixel 4 Series

Tahun ini Google akan merilis Pixel 4 dan Pixel 4 XL. Nah! Render awal mengenai smartphone unggulan milik Google tersebut sudah diperlihatkan oleh @OnLeaks yang berkolaborasi dengan Pricebaba.

Updated

Google belum lama ini telah merilis Pixel 3a dan Pixel 3a XL. Keduanya datang sebagai smartphone kelas menengah. Nah! Pada bulan Oktober tahun ini, raksasa mesin pencari ini diharapkan untuk melepas Pixel terbarunya, yakni Pixel 4 dan Pixel 4 XL.

Laporan terbaru yang diungkap oleh @OnLeaks yang berkolaborasi dengan Pricebaba telah memberikan bocoran tampilan awal dari smartphone unggulan milik Google tersebut. Mereka mengkalim bahwa render yang dibuat didasarkan pada skema prototipe awal.

Perubahan paling mencolok dari render desain Pixel 4 yang dibuat oleh @OnLeaks dan Pricebaba adalah kehadiran modul kamera berbentuk persegi di bagian belakang. Ini mengingatkan kita pada sistem kamera berbentuk sama yang diharpkan akan tersedia pada iPhone 2019.

@OnLeaks dan Pricebab juga mengklaim bahwa Pixel 4 setidak akan disokong dua kamera yang menghadap ke belakang. Google sendiri telah memperkenalkan seri smartphone Pixel sejak tahun 2016. Sejak itu, smartphone Pixel hanya memakai kamera tunggal yang dipasang di bagian belakang.

Ya! Bocoran baru ini menunjukkan bahwa duo Pixel 4 bisa jadi smartphone pertama besutan Google yang menggunakan banyak sensor kamera. Selain itu, bagian belakang smartphone ini dibalut kaca dan tampaknya tidak memiliki fitur sensor sidik jari.

Oleh karena itu diduga kuat, Pixel 4 dan Pixel 4 XL akan tiba dengan pemindai sidik jari di dalam layar atau semata-mata mengandalkan fitur pengenalan wajah 3D seperti iPhone terbaru. Posisi lubang suara di bagian atas menunjukkan bahwa Pixel 4 Series akan punya poni di layar.

Sementara itu, di sisi bagian bawah tampaknya ada dua speaker eksternal dengan port USB-C di antara keduanya. Tidak ada jack audio 3.5mm pada perangkat. Tepi kiri smartphone mandul di mana sisi kanannya dilengkapi dengan tombol Volume dan Power.

Baca juga

Bagiamana dengan jeroannya? Untuk hal ini, tidak ada informasi yang valid. Namun diperkirakan smartphone ini akan datang dengan dukungan chipset Snapdragon 855 dan Android Q. SoC yang dibenamkan akan dipasangkan dengan pilihan RAM 4 GB atau 6 GB.

Comments

Populer