Connect with us
MaxProM1
Tech News

OnePlus X Jadi Lawan Sepadan Xiaomi Mi 4c?

Updated

Akun resmi Leaksfly telah menulis bocoran informasi harga OnePlus X di Weibo. Menurutnya, smartphone terbaru dari OnePlus tersebut bakal dijual dengan harga maksimal US$220. Jika benar, harga tersebut tentu sangat menggoda untuk sebuah smartphone sekelas OnePlus X.

OnePlus X datang dengan layar 5 inci full HD. Berbekal prosesor Qualcomm Snapdragon 801, smartphone ini bakal menantang Xiaomi Mi 4c dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 808. Pasalnya, performa kedua prosesot tersebut tak terlalu jauh, meski Snapdragon 808 lebih baik.

Ssebelumnya, berdasarkan informasi spesifikasi dari TENAA, OnePlus X bakal mengusung RAM 3 GB. Namun sumber terpercaya lainnya menyebutkan OnePlus X hanya memiliki RAM 2 GB dengan storage 32 GB tanpa dukungan slot microSD.

Smartphone dengan kamera utama 13 MP ini juga didukung port USB Type-C. Sedangkan bodinya sendiri diprediksi terbuat dari bahan plastik karena harga jualnya yang murah. OnePlus kabarnya bekerjasama dengan perusahaan manufaktur dari India dalam memproduksi OnePlus X. Smartphone ini bakal diungkap 29 Oktober mendatang.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.