OnePlus X Jadi Lawan Sepadan Xiaomi Mi 4c?

Akun resmi Leaksfly telah menulis bocoran informasi harga OnePlus X di Weibo. Menurutnya, smartphone terbaru dari OnePlus tersebut bakal dijual dengan harga maksimal US$220. Jika benar, harga tersebut tentu sangat menggoda untuk sebuah smartphone sekelas OnePlus X.

OnePlus X datang dengan layar 5 inci full HD. Berbekal prosesor Qualcomm Snapdragon 801, smartphone ini bakal menantang Xiaomi Mi 4c dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 808. Pasalnya, performa kedua prosesot tersebut tak terlalu jauh, meski Snapdragon 808 lebih baik.

Ssebelumnya, berdasarkan informasi spesifikasi dari TENAA, OnePlus X bakal mengusung RAM 3 GB. Namun sumber terpercaya lainnya menyebutkan OnePlus X hanya memiliki RAM 2 GB dengan storage 32 GB tanpa dukungan slot microSD.

Smartphone dengan kamera utama 13 MP ini juga didukung port USB Type-C. Sedangkan bodinya sendiri diprediksi terbuat dari bahan plastik karena harga jualnya yang murah. OnePlus kabarnya bekerjasama dengan perusahaan manufaktur dari India dalam memproduksi OnePlus X. Smartphone ini bakal diungkap 29 Oktober mendatang.

(last edit: 16 October, 2015 / 9:55 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
74%
Mau
21%
Biasa Aja
4%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.