OnePlus X Dijual Eksklusif di Blibli.com Mulai 28 Maret

Cukup lama terombang-ambing, nasib smartphone versi terjangkau dari OnePlus, yakni OnePlus X akhirnya menemui titik terang. Smartphone ini bakal dijual di e-commerce Blibli.com secara eksklusif mulai tanggal 28 Maret 2016.

Untuk menyegarkan ingatan Anda mengenai OnePlus X, smartphone ini sejatinya diciptakan untuk bersaing dengan Xiaomi atau bahkan Infinix di Indonesia. Pasalnya harga yang dipatok cukup rasional, khas smartphone keluaran OnePlus lainnya.

OnePlus X adalah smartphone dengan dimensi layar 5 inci beresolusi full HD. Meski masih menggunakan prosesor lawas Qualcomm Snapdragon 801, OnePlus X tetap memiliki potensi untuk jadi penghadang Xiaomi Redmi Note 3 atau Infinix Zero 3 di Indonesia yang menggunakan CPU MediaTek Helio X10.

Selain CPU yang masih mumpuni, OnePlus X mengandalkan RAM 3 GB serta storage 16 GB plus slot microSD. Kameranya juga cukup meyakinkan dengan kombinasi kamera 13 MP di belakang dan 8 MP di depan. Tak ketinggalan, desainnya juga terlihat elegan plus bentuk yang compact.

(last edit: 21 March, 2016 / 1:47 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
42%
Mau
33%
Biasa Aja
8%
Payah!
17%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.