/ OnePlus

OnePlus Siapkan Warna Baru untuk OnePlus 5

OnePlus telah resmi memperkenalkan OnePlus 5 pada bulan Juni yang lalu setelah sukses dengan OnePlus 3 dan OnePlus 3T. Hari ini, OnePlus telah meluncurkan warna baru, yaitu soft gold dengan RAM 6 GB dan storage 64 GB. Anda dapat membelinya melalui website OnePlus.net dengan harga US$479.

Selain warna emas, OnePlus juga akan menyediakan warna Slate Grey beberapa waktu ke depan. Warna ini memiliki RAM 8 GB RAM dan storage 128 GB. Sebelumnya hanya varian midnight Black yang memiliki paduan storage seperti itu. OnePlus ingin menyediakan varian warna yang lebih banyak untuk varian RAM 8 GB.

OnePlus 5 soft gold 2

Untuk warna soft gold-nya sendiri berbeda dengan warna gold pada OnePlus 3. Saat terkena cahaya, warna soft gold tampak seperti warna silver. Uniknya, OnePlus telah mengubah proses sandblasting pada bodi bagian belakang sehingga tampak lebih berkilau. Selain itu, terdapat juga list warna emas di pinggir lubang USB Type-C dan di pinggir setiap lubang speaker-nya.

OnePlus 5 soft gold masih memiliki spesifikasi yang sama dengan warna sebelumnya. Prosesor yang digunakan adalah Snapdragon 835 dengan GPU Adreno 540. Untuk kamera utamanya yakni kombinasi 16 megapiksel f/1.7 dan 20 megapiksel f/2.6. Sedangkan kamera depannya menggunakan resolusi 16 megapiksel f/2.8.

(last edit: 8 August, 2017 / 4:10 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
72%
Mau
11%
Biasa Aja
13%
Payah!
6%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.