OnePlus Siapkan “Sesuatu” yang Mewah

OnePlus sejauh ini tergolong irit dalam merilis smartphone. OnePlus lebih berkiblat kepada Apple ketimbang Samsung. Karenanya mereka lebih fokus menciptakan sedikit smartphone namun terlihat optimal di setiap smartphone yang dirilisnya.

Setelah merilis OnePlus 2 dua bulan lalu, kini OnePlus berusaha membuat kejutan. Melalui akun resmi Twitter-nya, OnePlus mengindikasikan bakal menyediakan "sesuatu" yang sifatnya mewah. Hal tersebut dituangkan dalam bentuk gambar yang tidak begitu jelas, namun nampak seperti benang.

Banyak yang menduga, bukan perangkat baru yang akan diperkenalkan, melainkan material back cover yang bakal tersedia untuk OnePlus 2. Seperti yang kita ketahui, OnePlus One dan OnePlus 2 memiliki back cover yang bisa diganti-ganti bernama StyleSwap Cover.

Nah, yang akan membuatnya terlihat mahal diduga adalah StyleSwap Cover dari material leather atau kulit asli, layaknya LG G4. Belakangan, bahan leather memang jadi salah satu yang sering digunakan di industri smartphone untuk mendongkrak penampilan smartphone.

(last edit: 12 September, 2015 / 7:58 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
27%
Mau
0%
Biasa Aja
55%
Payah!
18%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.