OnePlus Siapkan Dua Produk Pendamping OnePlus 2

Produsen smartphone fenomenal asal Cina, OnePlus, bakal memperkenalkan OnePlus 2 hari ini. OnePlus 2 bakal diperkenalkan dengan cara yang unik menggunakan konsep virtual reality sehingga siapa pun bisa menyaksikan momen peluncurannya secara langsung.

Untuk menemani smartphone andalannya tersebut, OnePlus juga akan merilis dua varian produk lainnya yang diduga adalah OnePlus 2 dengan versi lebih murah. Namun pihak OnePlus belum mau mengungkap sedikit pun bocoran mengenai dua produk lainnya yang akan mereka rilis.

Menurut informasi dari website Bluetooth SIG, OnePlus 2 terdiri dari tiga varian dengan tipe A2001, A2003, dan A2005. Dari ketiganya, salah satunya adalah OnePlus 2 yang akan diperkenalkan hari ini. Sementara dua produk lainnya diduga kuat adalah OnePlu2 Lite dan OnePlus tablet.

Jika OnePlus 2 hadir menjanjikan dengan spesifikasi terbaik di kelasnya, lain halnya dengan OnePlus 2 Lite yang bakal mengusung spesifikasi lebih rendah, seperti resolusi layar full HD dan RAM 3 GB. Baik OnePlus 2 Lite maupun tablet OnePlus diprediksi bakal hadir di penghujung tahun 2015 ini.

(last edit: 28 July, 2015 / 9:53 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
71%
Mau
13%
Biasa Aja
8%
Payah!
8%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.