Connect with us
MaxProM1
Tech News

OnePlus Setop Produksi Smartphone Bujet Terjangkau

Updated

OnePlus baru saja mengadakan event virtual reality untuk meluncurkan smartphone andalan terbarunya, OnePlus 3. Sampai saat ini, review yang didapat oleh smartphone seharga US$399 atau sekitar Rp5 juta ini masih terbilang bagus.

Hal ini bisa dibilang merupakan berita bagus untuk OnePlus. Hanya saja keberhasilan OnePlus 3 ini tidak lantas membuat OnePlus berminat mengeluarkan smartphone tambahan lain dengan spesifikasi yang lebih rendah. Seperti yang dikatakan oleh Pete Lau selaku CEO dari OnePlus, bahwa kedepannya tidak akan ada kelanjutan dari smartphone bujet OnePlus X karena mereka akan fokus pada smartphone flagship saja.

OnePlus X pertama kali dirilis tahun lalu dengan harga US$249 dan terbilang cukup impresif untuk harga yang ditawarkan tersebut. Kelemahannya mungkin karena smartphone ini tidak mendukung frekuensi LTE untuk negara tertentu sehingga tidak terlalu menjadi pilihan, terutama di Amerika Serikat.

Bisa dibilang kabar akan diberhentikannya lini produk terjangkau dari OnePlus ini merupakan kabar yang cukup mengecewakan bagi para penggemar, khususnya pemburu smartphone bujet. Namun untuk saat ini, bagi yang berminat, OnePlus X sendiri masih bisa dibeli di website resmi OnePlus.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.