Connect with us
Tech News

OnePlus Rilis Teaser Resmi Pertama OnePlus 6T

Pada tanggal 17 Oktober 2018 mendatang OnePlus akan mengumumkan kehadiran OnePlus 6T. Menjelang peluncurannya, OnePlus pun sudah mulai berani menggoda pecinta gadget lewat video teaser yang diunggah di Twitter.

Updated

Bocoran mengenai smartphone anyar OnePlus, yakni OnePlus 6T terus bergulir. Sebelumnya bocoran yang benar-benar menyita perhatian banyak pecinta gadget juga jadi bahan pembicaraan. Ya! Disebut-sebut OnePlus 6T bakal punya pemindai sidik jari di dalam layar.

Jauh sebelum itu, ada bocoran yang menyebutkan bahwa OnePlus 6T bakal datang dengan tiga kamera belakang dan punya poni berukuran kecil mirip tetesan air. Ya! Bisa dibilang poni yang ada pada OnePlus 6T sangat identik dengan yang dimiliki OPPO R17 Pro.

Kini, video resmi dari OnePlus yang berdurasi enam detik juga ikut-ikutan muncul di dunia maya. Diposting via akun resmi OnePlus di Twitter, video animasi ini memperlihatkan gambar perisai dengan huruf “T” tertulis di atasanya.

Selain itu, video pendek tersebut juga menyisipkan tulisan yang berbunyi “Unlock The Future”. Pada akhir video, nama perangkat turut diungkap. Ya! Nama resmi dari perangkat ini memang disebut sebagai OnePlus 6T. Tulisan yang menyertai postingan ini juga menyebutkan “It’s coming”.

Bisa dibilang, inilah video resmi pertama yang diposting oleh OnePlus. Bisa ditebak, pesan singkat yang berbunyi “Unlock The Future” sangat berkaitan erat dengan keamanan biometrik yang diadopsi oleh OnePlus, yakni pemindai sidik jari di dalam layar.

Sementara itu di sisi lain, OnePlus juga telah mengumumkan kontes “The LAB – OnePlus 6T Edition”. Dalam kontes ini, OnePlus akan memilih 10 orang yang beruntung untuk mendapatkan pengalaman langsung dari OnePlus 6T sebelum diluncurkan.

Dalam kontes ini, orang-orang yang terpilih akan menerima unit review dari OnePlus 6T dan akan membagikan hasil review mereka ke komunitas OnePlus. Ya! Bisa dibilang lewat kontes ini OnePlus memang ingin lebih dekat dengan banyak pecinta gadget di seluruh dunia.

Baca juga

OnePlus 6T rencananya baru akan diperkenalkan oleh OnePlus pada tanggal 17 Oktober 2018 mendatang. Selain dukungan pemindai sidik jari di dalam layar, smartphone ini juga punya dual-camera belakang dan baterai 3.700 mAh. Sayangnya, OnePlus akan membuang dukungan port jack audio 3.5mm.

Comments

Populer