OnePlus Rilis OxygenOS 2.0.2 untuk OnePlus 2

Tak lama setelah update pertama dirilis, OnePlus kini merilis update kedua smartphone OnePlus 2 yang menggunakan OxygenOS. Pada OxygenOS versi 2.0.2 ini, OnePlus mencoba memperbaiki beberapa bug dan menemukan berbagai cara untuk meningkatkan kinerja secara keseluruhan.

Update firmware ini baru saja dirilis sehingga distribusinya belum merata untuk semua pengguna OnePlus 2. Layaknya update pertama, Anda juga dapat menikmati update kedua ini melalui OTA (Over-the-air).

Beberapa fitur OxygenOS versi terbaru ini di antaranya adalah peningkatan akurasi pengenalan sidik jari, hilangnya bug yang mematikan volume suara, perbaikan kualitas gambar untuk kamera depan dan peningkatan user experience pada aplikasi kamera.

Di saat yang bersamaan, OnePlus juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis major update pertama untuk OnePlus 2 dan akan menggunakan nomor versi 2.1. OxygenOS versi 2.1 ini rencananya akan dirilis pada bulan September 2015. Namun OnePlus belum membeberkan perbaikan dan fitur apa saja yang ada pada firmware yang akan dirilisnya ini.

(last edit: 2 September, 2015 / 9:23 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
45%
Mau
27%
Biasa Aja
27%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.