OnePlus Pixel Muncul di Geekbench Bawa Android Nougat 7.1

OnePlus dijadwalkan akan merilis smartphone baru dalam waktu dekat. Kuat dugaan smartphone yang dimaksud adalah OnePlus 3T. Namun, kini muncul kabar baru kalau OnePlus memiliki smartphone lain bernama OnePlus Pixel. Hal ini terkuak dari situs benchmark GeekBench.

Seperti dilansir dari PhoneArena, OnePlus Pixel ini berjalan pada sistem operasi Android Nougat 7.1, sama dengan sistem operasi yang digunakan pada Google Pixel dan Pixel XL. Mesin pemacunya berisi prosesor Snapdragon 820 1,59 GHz dengan RAM sebesar 6 GB. Apakah OnePlus Pixel ini sebenarnya OnePlus 3T?

Namun banyak yang meragukan OnePlus Pixel sebagai OnePlus 3T. Pasalnya, OnePlus 3T dikabarkan akan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 821 yang akan dirilis pada 15 November mendatang. Maka muncul spekulasi bahwa OnePlus Pixel yang terdaftar di GeekBench itu hanyalah OnePlus 3. Bisa jadi OnePlus sedang melakukan pengujian Android 7.1 Nougat sebelum update tersebut diberikan kepada pengguna OnePlus 3.

Terlepas dari tanda tanya apakah OnePlus Pixel itu merupakan OnePlus 3T atau bukan, yang jelas OnePlus Pixel mencetak skor benchmark yang sangat tinggi pada Geekbench. Dalam pengujian single-core, OnePlus Pixel meraih skor 2.326 poin, sedangkan untuk pengujian multi-core, skornya mencapai 5.475 poin.

(last edit: 11 November, 2016 / 2:07 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
91%
Mau
9%
Biasa Aja
9%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Yasser Arafat

Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.