/ OnePlus

OnePlus Gelar Polling Desain Kotak Penjualan OnePlus 5

OnePlus kembali melemparkan jaring pendapat (polling) yang melibatkan para penggemar setianya. Perusahaan asal Cina ini melakukan polling di Weibo untuk menyerahkan beberapa keputusannya kepada para penggemar. Perusahaan ini melakukan polling di situs microblogging Weibo untuk menentukan desain kotak penjualan OnePlus 5.

Kotak penjualan OnePlus 5 yang ditawarkan dalam polling tersebut memiliki dua pilihan warna, yaitu warna merah dan putih dengan angka "5" tertulis di bagian depan kotak. Angka "5" yang tertulis pada bagian depan kotak penjualan tersebut berbeda desain. OnePlus juga memberikan pilihan kotak penjualan OnePlus 5 dengan orientasi portrait dan landscape.

op5 box

Dari semua tawaran kotak penjualan tersebut, ada satu kotak yang tertulis kata-kata "Hello 5" di bagian depan. Sepertinya kata-kata itu bakal menjadi slogan resmi dari OnePlus 5 yang kemungkinan akan dirilis pada 15 Juni 2017 mendatang.

Dari rumor yang selama ini beredar, OnePlus 5 akan ditenagai prosesor Snapdragon 835 dan layar QHD 5,5 inci. Smartphone ini juga dikatakan bakal hadir dengan RAM 6 atau 8 GB serta internal storage 64 GB dan 128 GB. Kamera belakang ganda juga digadang-gadang akan menjadi salah satu fitur yang cukup menggoda.

(last edit: 1 June, 2017 / 10:52 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
83%
Mau
4%
Biasa Aja
10%
Payah!
4%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.