/ OnePlus

OnePlus Bakal Telurkan OnePlus 5 Edisi Khusus, Catat Tanggalnya!

Produsen smartphone menciptakan perangkat edisi khusus memang sudah terdengar lumrah. Biasanya, perangkat tersebut sengaja dihadirkan sebagai hasil kerja sama dengan brand lain dan unit yang dijual pun juga terbatas.

Hal yang sama juga pernah dilakukan oleh OnePlus yang merilis OnePlus 3T edisi khusus hasil kerja sama dengan Colette, peritel yang memiliki nama besar di kota Paris. OnePlus 3T Colette pun dipasarkan dalam jumlah terbatas, yakni hanya 250 unit.

Sepertinya, pola kerja sama seperti itu akan kembali diulang oleh OnePlus. Kali ini menggandeng perancang busana asal Perancis, Jean Charles de Castelbajac, OnePlus kembali akan memproduksi smartphone edisi khusus. Bahkan jadwal rilisnya sudah ditentukan, yakni 19 September 2017.

OnePlus Special Edition

Lewat undangan yang bocor di dunia maya, OnePlus menuliskan pesan singkat yang berbunyi, "When the style meets its machine, one night in September in Paris". Sayangnya, ini sebuah pesan yang agak samar dan tidak banyak mengungkapkan detail produk yang akan dirilis.

Tak sedikit pencinta gadget yang memperkirakan, smartphone edisi khusus yang kali ini akan diracik adalah OnePlus 5. Namun yang jelas, smartphone ini akan tersedia dalam jumlah terbatas dan dijual dengan harga lebih tinggi dari OnePlus 5 reguler.

(last edit: 14 September, 2017 / 9:52 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
56%
Mau
14%
Biasa Aja
11%
Payah!
19%
Tentang Penulis
Yasser Arafat

Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.