OnePlus akan Rilis OnePlus 3 dalam Versi Baru?

Now Reading
OnePlus akan Rilis OnePlus 3 dalam Versi Baru?

OnePlus 3 merupakan salah satu smartphone flagship yang layak dimiliki. Menurut rumor yang beredar saat ini, kemungkinan akan hadir versi upgrade dari OnePlus 3 yang memiliki embel-embel Plus atau S di belakangnya. Rencananya OnePlus 3 versi baru ini akan hadir dengan layar 6 inci dan prosesor Snapdragon 821.

Hadirnya OnePlus 3 Plus ini bakal “menggantikan” OnePlus 3 yang mengalami kendala suplai untuk komponen layar. Saat ini OnePlus 3 yang memiliki model Graphite memiliki kendala produksi hingga terlambat 14 hari. Untungnya hal tersebut tidak terjadi pada varian berwarna Soft Gold.

Kendala terbatasnya produksi layar AMOLED OnePlus 3 membuat penerusnya mengalami beberapa perubahan spesifikasi. Pada OnePlus 3 versi baru tidak lagi menggunakan layar AMOLED, melainkan akan menggunakan layar LCD dengan ukuran yang lebih besar. Untuk resolusinya sendiri belum diketahui apakah akan QHD ataupun FHD.

Baca juga: Samsung Galaxy C9 Dapat Sertifikasi FCC, Usung Baterai 4.000 mAh

Untuk sisi dapur pacunya juga memiliki peningkatan menjadi Snapdragon 821 yang memiliki performa baterai dan panas yang baik. Selain menggunakan nama OnePlus 3 Plus, ada nama alternatif lainnya, yaitu OnePlus 3S. Diharapkan dengan perubahan ini membuat produksi OnePlus 3 lebih lancar.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
63%
Mau
17%
Biasa Aja
17%
Payah!
4%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna LG G4 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menulis di DroidLime.

Leave a Response