OnePlus Ajak Pengguna Tinggalkan Smartphone Flagship Samsung

Kecil-kecil cabe rawit. OnePlus yang awalnya adalah startup dan kini sudah menjelma menjadi salah satu produsen smartphone asal Cina yang paling diperhitungkan, dengan berani mengampanyekan program nyeleneh bernama #TakeTheEdgeOff.

Program yang disebarkan melalui website resmi OnePlus tersebut berisi ajakan untuk menukar smartphone flagship milik Samsung dengan smartphone flagship milik OnePlus. Dalam hal ini, pengguna Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy S6 edge, Samsung Galaxy S6 edge+, dan Samsung Galaxy Note 5 bisa menukar smartphone mereka dengan OnePlus 2.

Terdengar aneh dan nyeleneh memang. Hal tersebut pun membuat banyak yang menyindir program #TakeTheEdgeOff yang ditawarkan oleh OnePlus sebagai sesuatu yang tidak masuk akal. Pasalnya keempat smartphone flagship milik Samsung tersebut lebih baik dari OnePlus 2.

Namun jika pun ada yang berminat menukarnya, smartphone flagship Samsung yang ditukarkan tersebut nantinya akan disumbangkan ke yayasan Hope Phones untuk membantu mendanai program kesehatan di wilayah Asia dan Afrika.

OnePlus hanya akan menerima 50 orang pertama yang mau menukar smartphone flagship Samsung miliknya dengan OnePlus 2. Jika lebih dari 50 orang, OnePlus akan menyeleksinya. Program #TakeTheEdgeOff sendiri hanya akan berlangsung hingga 18 Oktober 2015.

(last edit: 15 October, 2015 / 8:16 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
19%
Mau
11%
Biasa Aja
16%
Payah!
54%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.