Connect with us
Tech News

OnePlus 6T Punya Warna Midnight Black dan Mirror Black

Satu persatu mengenai OnePlus 6T semakin terungkap. Setelah dipastikan punya fingerprint di dalam layar, smartphone ini gosipnya akan datang dengan dua pilihan warna, yakni Midnight Black dan Mirror Black.

Updated

Setelah memperlihatkan secara keseluruhan bodi OnePlus 6T, kini Roland Quandt dan WinFuture kembali memberikan sedikit bocoran terbaru mengenai warna dari smartphone tersebut. Ya! Lewat beberapa gambar yang ditampilkan, OnePlus 6T gosipnya akan muncul dalam dua pilihan warna.

Secara teknis, ini merupakan satu warna dari dua varian yang berbeda. Kebetulan dua warna ini juga muncul saat OnePlus memperkenalkan OnePlus 6. Itulah warna Midnight Black dan Mirror Black, yang dibalut kaca dengan permukaan “buram” yang sangat halus.

Berbicara tentang hal-hal yang baru, bukan rahasia lagi bahwa OnePlus 6T bakal datang dengan pemindai sidik jari di layar. Untuk itulah, OnePlus membebaskan sedikit ruang di bagian belakang tanpa menghadirkan pemindai sidik jari model lawas.

Apa yang disebut poni “waterdrop” adalah elemen desain menarik lainnya yang dipinjam oleh OnePlus dari smartphone terbaru yang dihadirkan oleh OPPO dan Vivo. Bisa jadi, inilah salah satu cara OnePlus untuk menggoda banyak orang.

Potongan layar dengan poni yang mungil diklaim bakal disukai oleh banyak orang. Poni tersebut lebih diutamakan sebagai “rumah” dari selfie-camera. Sedangkan lubang speaker atau earpiece ditempatkan sedikit di atas kamera depan sehingga benar-benar terlihat lebih manis.

Bisa dibilang, hal ini tak terlepas dari masalah estetika. Namun satu hal yang sangat disayangkan, OnePlus 6T datang tidak lagi menyertakan port jack audio 3.5mm. Di sisi lain, baterai 3.700 mAh yang secara signifikan lebih besar diharapkan berada di bawah perangkat yang memiliki layar 6,4 inci.

Baca juga

Rumor lainnya yang belum berubah adalah dukungan Snapdragon 845 sebagai otak dari OnePlus 6T. Chipset ini bakal hadir untuk menemani RAM sebesar 8 GB. Tak kalah menarik, smartphone yang gosipnya akan diperkenalkan pada tanggal 17 Oktober 2018 mendatang akan dibekali Android 9.0 Pie.

Comments

Populer