Connect with us
Tech News

OnePlus 6T Bakal Dijual Perdana oleh Operator Ini

Setelah merilis OnePlus 6 pada bulan Mei 2018 lalu, OnePlus juga memiliki rencana untuk menggulirkan OnePlus 6T. Disebut-sebut, smartphone ini akan dipasarkan perdana di Amerika Serikat bersama operator T-Mobile.

Updated

Sejak meluncurkan OnePlus 3T pada bulan November 2016 lalu, OnePlus terus meneruskan tradisinya untuk meluncurkan varian kedua dari smartphone yang diperkenalkan. Hal ini bisa kita lihat saat mereka merilis OnePlus 5T setelah enam bulan sebelumnya OnePlus meluncurkan OnePlus 5.

Tradisi ini sepertinya akan terus berlanjut dengan menghadirkan OnePlus 6T, dimana pada bulan Mei 2018 lalu OnePlus telah meluncurkan OnePlus 6. Diperkirakan, OnePlus baru akan meluncurkan OnePlus 6T pada bulan Oktober 2018 mendatang.

Rumor terbaru terkait dengan kahadiran OnePlus 6T adalah kabar yang menyebutkan bahwa perangkat ini akan meluncur di pasar Amerika Serikat karena mendapat dukungan dari T-Mobile, salah satu operator telekomunikasi terbesar di Negeri Paman Sam tersebut.

Menurut sumber yang dekat dengan OnePlus dan T-Mobile, disebutkan bahwa keduanya sudah sepakat untuk memasarkan OnePlus 6 di pasar Amerika Serikat. Meski begitu, OnePlus harus terlebih dahulu melewati persetujuan teknis sehingga OnePlus 6T bisa mendapatkan sertifikasi di jaringan T-Mobile.

Tentu saja, untuk melewati uji sertifikasi jaringan tidak begitu mudah dan jika hal ini berhasil dilewati, artinya ada kemajuan yang ditunjukkan oleh pabrikan smartphone asal Cina di pasar Amerika Serikat. Sebelumnya ada Huawei yang hampir berhasil memasarkan Mate 10 Pro bersama AT&T dan Verizon.

Baca juga

OnePlus sendiri sangat percaya diri untuk memasarkan perangkatnya tersebut di pasar Amerika Serikat. Hal ini dikarenakan mereka tak sedikit memiliki konsumen setia di sana. Faktor lainnya adalah terkait dengan harga yang ditawarkan.

Comments

Populer