Connect with us
ROG GL504
Tech News

OnePlus 6 Mungkin Meluncur Pertengahan Mei 2018

Published
OnePlus 6 Leakz

OnePlus terus menggoda penggila gadget dengan perangkat andalannya yang tahun ini dipastikan akan meluncur, yakni OnePlus 6. Meskipun banyak yang menduga smartphone ini akan meluncur pada awal bulan depan, namun tak sedikit yang menduga, OnePlus akan mengulur waktu peluncuran hingga pertengahan bulan Mei 2018.

Ya! Dugaan yang menyebutkan bahwa perusahaan yang dipimpin oleh Pete Lau ini akan menggelontorkan OnePlus 6 pada pertengahan bulan depan bisa jadi tepat. Seperti ditulis oleh salah satu media di India, OnePlus 6 akan diluncurkan pada tanggal 18 Mei 2018.

Tak hanya itu, diperkirakan OnePlus 6 akan dipasarkan di negara tersebut dengan harga berkisar Rs 40.000 atau setara dengan Rp8,4 jutaan. Sayangnya, seberapa akurat informasi tersebut, tentu saja sebagian besar dari pencinta gadget masih menganggap hal itu adalah sebuah rumor.

Sementara itu, OnePlus juga diperkirakan akan memperkenalkan edisi terbatas OnePlus 6 dengan tema Avengers. Disebut-sebut, edisi spesial ini baru akan digulirkan pada akhir bulan Mei 2018 dan hanya tersedia di bebrapa negara, dimana OnePlus secara resmi menjual produknya.

Seperti beberapa bocoran yang beredar belakangan ini, OnePlus 6 memang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya, terutama terkait dengan hardware yang bakal bercokol di dalam smartphone ini. OnePlus 6 akan dibekali dengan Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM dan ROM berkapasitas jumbo.

Baca juga

Tak hanya itu, smartphone ini juga akan datang dengan layar kekinian, yakni memiliki poni di bagian atasnya yang nantinya bisa disembunyikan bagi mereka yang tak menyukai fitur tersebut. Disebut-sebut, OnePlus 6 juga akan datang dengan sertifikasi IP67, yang artinya smartphone ini punya kemampuan tahan debu dan air.

Comments

Wajib baca

Populer