/ OnePlus

OnePlus 5T Tampil Makin Kece dalam Balutan Warna Baru

Menjawab tren dual-camera yang mulai booming sejak awal tahun, OnePlus menghadirkan flagship OnePlus 5. Tak lama berselan, OnePlus kembali merilis seri baru dengan tren layar kekinian bernama OnePlus 5T. Smartphone ini juga membawa dukungan hardware sedikit lebih tinggi dibanding versi sebelumnya.

Perbedaan utama antara OnePlus 5 dan OnePlus 5T teretak pada layar keduanya. OnePlus 5T memiliki bentang layar berukuran 6 inci dengan resolusi FULL HD+ (2.160 x 1.080 piksel). Layar ini memiliki aspek rasio 18:9 serta perlindungan Corning Gorilla Glass 5.

OnePlus 5T sendiri sebenarnya hanya memiliki satu warna saja, yaitu Midnight Black. Namun untuk mempercantik tampilan dari smartphone dengan prosesor Snapdragon 835 tersebut, OnePlus meluncurkan varian warna baru 'Lava Red' yang dijual dalam edisi terbatas.

Dengan balutan warna merah di sekeliling bodi smartphone, OnePlus 5T menjadi terlihat lebih eye-catching dan lebih eksklusif. Tapi sangat disayangkan untuk saat ini OnePlus hanya menjual OnePlus 5T edisi Lava Red di Cina saja.

OnePlus sendiri membanderol OnPlus 5T Lava Red seharga 2.999 RMB atau sekitar Rp6,1 Juta untuk versi RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Sedangkan untuk versi RAM 8 GB dan storage 128 GB, harganya diperkirakan mencapai 3.499 RMB atau sekitar Rp7,1 Juta.

(last edit: 29 November, 2017 / 1:29 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
85%
Mau
11%
Biasa Aja
7%
Payah!
4%
Tentang Penulis
Em Yopik Rifai

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan kini menjadi bagian dari tim DroidLime.