/ OnePlus

OnePlus 5T Meluncur 5 November 2017, Ini Buktinya!

Awal bulan ini, ada sebuah rumor yang menyebutkan bahwa OnePlus tak akan menggulirkan OnePlus 5T sebagai penerus dari OnePlus 5. Namun beberapa hari kemudian, gosip baru muncul bahwa OnePlus sedang mempersiapkan satu amunisi terbarunya, yang tak lain adalah OnePlus 5T.

Perkembangan terakhir, rupanya memang benar jika produsen smartphone asal Cina tersebut sedang mempersiapkan generasi penerus OnePlus 5. Hal ini dibuktikan lewat undangan yang disebar oleh OnePlus ke sejumlah media di Cina.

Tertulis, tanggal 5 November 2017, OnePlus akan menggelar sebuah event yang besar kemungkinan mereka akan merilis satu smartphone terbarunya. Bisa saja, smartphone tersebut adalah OnePlus 5T. Hal ini juga dipertegas dengan dicantumkannya karakter "T" di dalam undangan tersebut.

OnePlus 5T Invitation

Selain itu, cukup masuk akal jika OnePlus pada event tersebut benar-benar merilis OnePlus 5T. Pasalnya, juga beredar kabar yang menyebutkan bahwa stok OnePlus 5 sudah mulai menipis di beberapa pasar di dunia.

Jika berbicara mengenai spesifikasi hardware yang akan dibenamkan ke dalam smartphone ini, belum ada informasi yang valid yang keluar dari mulut OnePlus. Namun, beberapa spekulasi menyebutkan bahwa OnePlus 5T akan dikemas dengan layar besar berukuran 6 inci. Benarkah?

(last edit: 18 October, 2017 / 9:24 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
60%
Mau
10%
Biasa Aja
12%
Payah!
21%
Tentang Penulis
A. Wasa Wirman

Pengguna Google Pixel 2 XL. Menyukai segala perkembangan teknologi dan gadget, senang berbicara dengan orang banyak. Mengawali karirnya di bidang marketing dan keuangan, kini Wasa menjadi bagian dari DroidLime sebagai CFO.