/ OnePlus

OnePlus 5 Terlihat Mirip Galaxy C9 Pro dan OPPO F3 Plus di Foto Terbaru

Setelah LG G6, Huawei P10, Samsung Galaxy S8, dan Xiaomi Mi 6, kini dunia menanti kehadiran OnePlus 5. Smartphone ini patut ditunggu karena terbukti bisa selalu menyajikan performa terbaik setiap tahunnya.

Pihak OnePlus sendiri sudah mengonfirmasi kalau pihaknya memang sedang menggarap OnePlus 5. Spesifikasi yang hampir bisa dipastikan adalah penggunaan chipset Snapdragon 835 yang disertai kapasitas RAM 6 GB atau 8 GB.

Selain spesifikasi, sejumlah gambar yang mangacu pada OnePlus 5 juga sudah banyak beredar. Tidak cukup sampai di situ, kini kembali muncul gambar yang diduga adalah OnePlus 5. Secara keseluruhan gambar ini menunjukkan bahasa desain yang sama dengan bocoran gambar OnePlus 5 sebelumnya.

Hanya saja ada beberapa perbedaan. Pada gambar terbaru ini kita bisa melihat kalau desain yang diusung tak berbeda jauh dari OnePlus 3. Bodi OnePlus 5 memiliki bahan metal dengan konfigurasi dual-camera vertikal di sisi belakang.

Selain itu karena bodinya terbuat dari full metal, maka OnePlus harus menempatkan dua garis antena di atas dan bawah. Jenis antena yang digunakan sama seperti OPPO F3 Plus dan Samsung Galaxy C9 Pro, yakni antena 6-string.

(last edit: 15 May, 2017 / 10:13 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
77%
Mau
8%
Biasa Aja
15%
Payah!
7%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.