OnePlus 4 Hadir Juli 2017 dengan CPU Snapdragon 830?

Now Reading
OnePlus 4 Hadir Juli 2017 dengan CPU Snapdragon 830?

Beberapa waktu lalu banyak beredar bocoran mengenai OnePlus 3T yang akan menggantikan OnePlus 3 di pasaran saat ini. Smartphone yang satu ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 dan layar beresolusi Quad HD (2.560 x 1.440 piksel). Harganya diperkirakan akan lebih mahal US$80 dibandingkan OnePlus 3.

Selain itu, muncul juga informasi mengenai smartphone OnePlus 4 di situs jejaring sosial Weibo. Dikabarkan bahwa smartphone flagship generasi terbaru dari OnePlus ini akan hadir pada bulan Juni atau Juli tahun 2017. Nantinya OnePlus 4 akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 830.

Menurut kabar yang berembus, prosesor Qualcomm Snapdragon 830 akan diproduksi oleh vendor asal Korea Selatan, yakni Samsung, dengan menggunakan proses fabrikasi 10nm. Namun karena Samsung menunda jadwal pembuatan prosesornya, maka rumor juga mengatakan bahwa Qualcomm mendekati produsen lainnya, yakni TSMC untuk mengembangkan prosesor terbaru ini.

Berdasarkan spekulasi yang beredar, banyak yang mengatakan bahwa OnePlus 4 akan menggunakan prosesor yang memiliki kecepatan 3.0 GHz dan prosesor grafis Adreno 620. Sistem operasi Android 7.0 Nougat akan disematkan dalam smartphone ini. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 4.000 mAh akan menjadi sumber energi OnePlus 4.

parrotBaca juga: Parrot Boyong Tiga Mini Drone Futuristik ke Indonesia

Tentu saja sedikit bocoran ini menjadi hal yang menarik karena OnePlus 4 akan menggunakan spesifikasi hardware yang tinggi dan selalu dinanti setiap tahunnya. Sebelum-sebelumnya, OnePlus bisa dibilang selalu sukses menelurkan smartphone flagship killer dengan harga yang cukup ramah kantong.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
79%
Mau
11%
Biasa Aja
11%
Payah!
0%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.

Leave a Response