OnePlus 4 Bakal Usung Dual-camera dan RAM 8 GB

Now Reading
OnePlus 4 Bakal Usung Dual-camera dan RAM 8 GB

Minggu ini, tepatnya tanggal 15 November 2016, OnePlus 3T akan diluncurkan secara resmi di dunia. Smartphone tersebut diperkirakan akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 quad-core berkecepatan 2,35 GHz yang tentunya lebih cepat dibandingkan prosesor miliki OnePlus 3 generasi sebelumnya.

Tak hanya itu, OnePlus 3T juga akan menggunakan kamera belakang beresolusi 16 MP dan sitem operasi Android 7.0 Nougat. Ternyata sebelum waktu peluncuran smartphone ini, telah beredar rumor mengenai spesifikasi hardware dari OnePlus 4. Dalam hal ini OnePlus 4 akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 830, RAM dengan pilihan 6 GB atau 8 GB, dan penyimpanan internal berkapasitas 128 GB.

Tentu saja spesifikasi hardware yang dibawa OnePlus 4 harus lebih tinggi dibandingkan OnePlus 3 maupun OnePlus 3T. Untuk layarnya, dikabarkan akan memiliki lebar 5,3 inci yang beresolusi Quad HD (2.560 x 1.440 piksel) dan berteknologi AMOLED. Dalam menambah kemewahannya, smartphone ini akan dibalut dengan bodi yang terbuat dari kaca.

Dari sektor kameranya cukup unik karena akan menggunakan dual-camera utama yang merupakan kombinasi dari kamera Augmented Reality dan Mixed Reality. Untuk baterainya sendiri akan berkapasitas jumbo yang mencapai 4.000 mAh dengan dukungan teknologi Quick Charge 4.0 yang memungkinkan pengisian daya baterai super cepat. Sayangnya belum ada bocoran mengenai waktu pasti peluncuran dari OnePlus 4 sehingga kita lihat saja terlebih dahulu smartphone terbaru OnePlus yang akan dirilis resmi besok.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
75%
Mau
13%
Biasa Aja
6%
Payah!
6%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
6 Comments
Leave a response

Leave a Response