Connect with us
ZF5
Tech News

OnePlus 3T Spesial Berwarna Biru Bakal Hadir Hari Ini?

Droidlime.com,

/

op3 blue

Satu lagi teka-teki datang dari OnePlus. Setelah dikabarkan akan merilis OnePlus 3T dalam balutan warna hitam, kini OnePlus merilis sebuah teaser baru melalui akun Twitter resminya. Mereka berkolaborasi dengan Colette akan merilis sesuatu pada hari ini, 15 Maret 2017. Dalam kicauannya di Twitter, OnePlus juga meng-upload sebuah gambar OnePlus bergambar biru dan logo perusahaan pun jadi berubah warna biru.

Apa yang sedang disiapkan oleh OnePlus? Dilansir dari GSMArena, OnePlus diduga akan merilis smartphone flagship OnePlus 3T varian warna biru dan kemungkinan akan menjadi edisi khusus yang akan menampilkan sejumlah aksesori dari Colette.

Ini bukanlah kali pertama OnePlus menjalin kemitraan dengan Colette. Sebelumnya, kedua perusahaan ini sempat berkolaborasi menghadirkan edisi khusus OnePlus 2, OnePlus X, dan OnePlus 3. Namun dari ketiga ponsel tersebut tidak ada yang memiliki varian warna biru. Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan pada kolaborasinya kali ini OnePlus 3T edisi khusus dengan varian warna biru.

OnePlus 3T merupakan smartphone dengan material logam yang memiliki layar 5,5 inci Full HD Optic AMOLED, RAM 6 GB dan internal storage 64 GB atau 128 GB. Dapur pacunya berisi Snapdragon 821 64-bit quad-core dan ditenagai baterai berkapasitas 3.400 mAh. OnePlus menyematkan kamera 16 MP pada bagian belakang dan depan bodi.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.