Connect with us
ZF5
Tech News

OnePlus 3T Bakal Punya Varian Warna Hitam?

Droidlime.com,

/

op3t black

Baru-baru ini seorang tipster terkenal Evan Blass, melalui akun Twitter-nya @evleaks mengunggah sebuah wallpaper khas OnePlus yang berisi teks “Never Settle.” Tidak banyak yang disampaikan dalam postingannya tersebut, selain kata-kata “Ku tahu apa artinya ini, bukan?”

Namun satu hal yang terlihat bahwa wallpaper yang diunggahnya itu memiliki tampilan warna yang lebih gelap dari biasanya. Dilansir dari GSMArena, banyak orang kemudian berspekulasi bahwa wallpaper tersebut ada hubungannya dengan smartphone baru OnePlus 5 yang dikabarkan sedang disiapkan.

Tetapi kabar tersebut sepertinya tidak benar. Anggapan yang lebih mendekati kebenaran yakni wallpaper tersebut menjadi petunjuk bakal hadirnya varian warna baru dari OnePlus 3T. Banyak yang memprediksi OnePlus 3T akan hadir dengan warna hitam (Midnight Black).

Anggapan tersebut diperkuat dengan kicauan Managing Editor Android Police David Ruddock melalui akun Twitter-nya dimana ia mendengar kabar OnePlus akan segera merilis varian Midnight Black. Co-founder OnePlus Carl Pei membalas kicauan David dengan mengunggah gambar GIF yang juga mengarahkan asumsi kita bahwa OnePlus 3T kemungkinan akan memiliki varian warna hitam.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.