OnePlus 3 Tersedia dalam Balutan Warna Emas, Begini Penampakannya

Flagship killer buatan startup asal Cina, OnePlus 3, sudah menjajah pasar global sejak bulan lalu. Selama hampir dua bulan penjualan, OnePlus 3 hanya tersedia dalam balutan warna silver saja. Namun untuk memenuhi tren saat ini, OnePlus akhirnya menawarkan opsi warna baru.

Pilihan warna baru dari OnePlus tersebut tak lain adalah warna gold. Uniknya balutan warna emas ini tidak nampak mentereng, melainkan lebih berkarakter lembut. Karenanya, OnePlus menamakan opsi warna baru ini dengan sebutan soft gold.

Berbeda dari versi silver-nya, OnePlus 3 soft gold memiliki sisi depan berbalut warna putih, tidak lagi hitam. Warna putih ini memang terlihat senada dengan warna soft gold di sisi belakangnya. Dengan adanya pilihan warna baru ini membuat OnePlus 3 kini bisa dilirik oleh pengguna wanita karena tidak lagi terkesan terlalu macho.

OnePlus 3 soft gold akan mulai dijual perdana 26 Juli 2016 untuk wilayah Amerika Serikat. Sementara peminat dari negara lainnya baru akan kebagian pada 1 Agustus mendatang. Untuk melihat lebih jelas bagaimana tampang OnePlus 3 dalam balutan warna emas, Anda bisa memutar video di bawah ini.

(last edit: 26 July, 2016 / 10:19 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
40%
Mau
0%
Biasa Aja
60%
Payah!
0%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.