/ OnePlus

OnePlus 3 dan 3T Dipastikan Kebagian Android O

OnePlus sudah berancang-ancang untuk segera menggulirkan smartphone terbarunya, OnePlus 5. Dengan dirilis smartphone tersebut, nantinya produksi smartphone terdahulu, seperti OnePlus 3 dan 3T akan dihentikan. Namun demikian, pengguna OnePlus 3 dan 3T tak perlu khawatir. Pasalnya, OnePlus tetap memberikan jaminan untuk terus mendukung update Android terbaru untuk kedua smartphone tersebut.

CEO OnePlus Pete Lau langsung mengonfirmasi menganai hal tersebut, dimana OnePlus 3 dan 3T akan tetap menerima upgrade sistem operasi ke Android O. Besar kemungkinan, sistem operasi Android terbaru racikan Google tersebut baru akan dirilis pada akhir musim panas untuk perangkat Pixel dan Nexus terlebih dahulu.

"Sudah banyak yang bertanya, jadi dengan bangga saya mengatakan Android O akan hadir di OnePlus 3 dan 3T," ujar Pete Lau seperti tertulis dalam akun Twitter resmi miliknya. Namun, Pete sendiri tak mengunkap lebih jauh kapan kedua smartphone tersebut bisa mencicipi Android O.

Namun mengingat apa yang terjadi pada masa lalu, Anda mungkin tidak berharap Android O dihadirkan untuk OnePlus 3 dan 3T sebelum akhir tahun ini. Jadi setidaknya sekarang Anda tahu bahwa upgrade Android O dipastikan akan hadir untuk kedua smartphone besutan OnePlus tersebut.

(last edit: 1 June, 2017 / 2:36 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
55%
Mau
20%
Biasa Aja
9%
Payah!
16%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.