Connect with us
ROG GL504
Tech News

OnePlus 2 Mini Bukan Sekadar Gosip, Ini Dia Wujudnya!

Published
oneplus 2 mini
Vivo V11 Pro

OnePlus, startup produsen gadget asal Cina yang sedang naik daun begitu agresif menelurkan smartphone baru. Setelah menghadirkan “flagship killer” OnePlus 2 yang sayangnya tidak jadi dipasarkan di Indonesia, OnePlus turut merilis OnePlus X dan OnePlus 2 Mini.

Sama halnya dengan OnePlus 2, OnePlus X sepertinya juga batal hadir di Indonesia. Semoga hal ini tak kembali terjadi pada OnePlus 2 Mini yang saat ini sudah mendapat sertifikasi dari TENAA. Karena sudah mendapat sertifikat, berarti kehadirannya tak akan lama lagi.

Berdasarkan informasi dari TENAA, smartphone ini memiliki dimensi layar 5 inci beresolusi 1.920 x 1.080 piksel. Namun layarnya bukan terbuat dari panel IPS, melainkan AMOLED khas smartphone Samsung. Yang menarik, versi mini dari OnePlus 2 ini tetap menggunakan hardware kelas atas.

Ada CPU Qualcomm Snapdragon 810 sebagai otaknya, ditemani RAM 3 GB, storage 16 GB, dan duet kamera 13 MP + 8 MP. Secara default, OnePlus 2 Mini akan hadir membawa sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.

Mengusung julukan mini, OnePlus 2 Mini memiliki dimensi 14 x 7 cm dengan bobot 138 gram, tergolong sangat ringan. Bentuknya menunjukkan bahwa smartphone ini memiliki lapisan kaca di bagian depan dan belakangnya. Sementara di sisi depan, bezel layarnya sangat tipis.

Comments

Wajib baca

Populer