One X10, Android Baterai Jumbo Kelas Menengah dari HTC

Sama seperti Sony, pamor HTC kini mulai turun. Namun vendor asal Taiwan ini tetap optimis dengan meluncurkan smartphone terbarunya. Dikabarkan HTC sedang menyiapkan smartphone HTC One X10. Hal ini diperkuat dengan haadirnya poster baru HTC yang dibocorkan oleh tipster terkenal @evleaks.

Dalam poster tersebut terdapat desain smartphone dengan desain menarik, bodi yang dibalut logam berwarna hitam, kamera utama dengan dual-LED flash, dan logo HTC. Selain itu, terdapat slogan “big style meets bigger battery” yang menandakan baterainya akan berkapasitas besar dan memiliki daya tahan yang lama akan menjadi nilai jual utamanya.

x10 htc

Berdasarkan bocoran yang beredar, HTC One X10 akan memiliki lebar 5,5 inci beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel), prosesor Helio P10, dan RAM 3 GB. Sayangnya prosesor yang dimilikinya merupakan downgrade dari One X9 yang memiliki prosesor Helio X10. Selain itu, sensor fingerprint juga telah disematkan pada bagian belakang smartphone tepat berada di bawah kamera.

Penyematan sensor fingerprint di belakang merupakan yang pertama kali hadir dalam lini smartphone One X. Sayangnya belum muncul bocoran mengenai harga maupun waktu peluncuran resminya.

(last edit: 13 April, 2017 / 1:56 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
19%
Mau
0%
Biasa Aja
24%
Payah!
57%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.