Connect with us
ZF5
Tech News

Nubia Z18 mini Siap Meluncur, Punya Kamera 24 MP

Droidlime.com,

/

Jika Huawei punya sub-brand Honor, ZTE punya Nubia. Bisa dibilang, Nubia juga memiliki nama yang begitu populer di pasar smartphone global. Mampu menghadirkan smartphone dengan spesifikasi hardware dan fitur mumpuni, namun dijual dengan harga terjangkau, ini juga menjadi daya tarik Nubia di mata konsumen.

Kabar terbaru, Nubia sedang mempersiapkan satu smartphone lagi yang bakal muncul di tahun ini, yakni Nubia Z18 mini yang digadang-gadang bagian dari lini keluarga Z18. Padahal, beberapa waktu lalu Nubia sudah merilis dua smartphone baru, yakni Nubia V18 dan N3.

Terungkap dari sebuah poster yang muncul di situs microblogging Weibo, Nubia Z18 mini disebut-sebut akan melenggang pada tanggal 11 April 2018. Jelas, waktu peluncurannya tidak berbeda jauh dengan seri pendahulunya, yakni Nubia Z17 mini yang juga meluncur pada bulan April tahun lalu.

Lewat poster tersebut juga terungkap angka 24 yang ditempatkan di sebelah dua lingkarang yang diduga itu menggambarkan lensa kamera. Hal ini mengindikasikan bahwa ada peningkatan resolusi kamera yang akan dibenamkan ke dalam Nubia Z18 mini.

Dugaan sementara, bisa saja Nubia menyematkan kamera depan atau selfie camera dengan resolusi 24 MP atau dual-camera yang tersemat di bagian belakang memiliki kombinasi 24 MP. Tentu saja dugaan tersebut baru bisa terjawab jika Z18 mini telah meluncur secara resmi.

Sayangnya, hingga saat ini cukup sulit untuk mencari tahu secara pasti spesifikasi hardware yang akan dibenamkan oleh Nubia ke dalam Z18 mini. Gosip yang beredar, smartphone ini akan disokong dengan chipset Snapdragon 660, pasalnya Nubia Z17 mini sendiri dibekali Snapdragon 652 yang dipadukan RAM sebesar 4 GB.

Baca juga

Pada tahun lalu, Nubia juga merilis Z17 mini versi high-end yang disokong dengan chipset Snapdragon 653. RAM yang dibenamkan juga terbilang besar, yakni 6 GB. Jadi, apakah Nubia Z18 mini akan disokong Snapdragon 660, kita tunggu saja pembuktiannya pada tanggal 11 April 2018 nanti.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.