Connect with us
Tech News

Nubia X Starry Night 512 GB Dibanderol Seharga Rp11 Juta

Meskipun kurang terdegar eksistensinya, Nubia di penghujung tahun ini berani untuk memasarkan Nubia X Starry Night 512 GB. Ya! Smartphone dua layar ini dibanderol dengan harga Rp11 jutaan.

Updated

Di penghujung tahun ini Nubia kembali memasarkan Nubia X yang pernah diperkenalkannya di awal tahun. Ya! Awalnya Nubia X yang mereka perkenalkan memiliki kapasitas 64 GB dan 256 GB. Kini, datang dengan varian ketiga yang mereka sebut Starry Night, Nubia X ini memiliki internal storage 512 GB.

Selain penyimpanan internal, tidak ada yang diubah oleh Nubia ke dalam smartphone barunya ini. Panel layar utama tetap berukuran 6,26 inci dengan resolusi FullHD+. Sedangkan layar kedua di bagian belakang tetap memiliki ukuran 5,1 inci dengan resolusi HD+.

Selain itu, smartphone ini juga hanya dilengkapi dengan pengaturan kamera belakang ganda yang memiliki konfigurasi 16 MP + 24 MP dan ditambah dual-LED flash. Fitur lainnya adalah dua pemindai sidik jari yang masing-masing ditempatkan di kedua sisi perangkat.

Jika varian 256 GB dipasarkan dengan harga CNY 4.199 atau sekitar Rp8 jutaan, Starry Night yang datang dengan RAM 8 GB + ROM 512 GB dibanderol seharga CNY 5.299 atau sekitar Rp11 jutaan. Selain itu, smartphone ini juga ditawarkan dalam jumlah terbatas.

Baca juga

Seperti Nubia X versi aslinya, Nubia X Starry Night 512 GB juga hanya dipasarkan di Cina. Saat ini smartphone tersebut sudah ditawarkan secara pre-order dan dijanjikan akan dikirim ke tangan pengguna serta penjualan langsung mulai tanggal 24 Desember 2018.

Comments

Populer